0812 97271595, 0857 75063233 (TLP/SMS/WA) biogreensciencecibubur@gmail.com

Apple Stem Cell Biogreen Science® (BPOM : MD867031010044)

Berbentuk serbuk dalam sachet @ 5 gram, dikemas dalam 1 box isi 30 sachet

Harga Rp. 2.500.000,-/box

Berkembang sejak tahun 2003, para ilmuwan Swiss menemukan sebuah pohon apel unik di tengah hutan dengan ketinggian 3.797 meter dari permukaan laut yang terletak di pegunungan Alpen Swiss bagian utara. Pohon-pohon apel ini memiliki khasiat yang unik dan menakjubkan. Ketika kulit pohon atau kulit dari apel tergores, mereka secara ajaib sembuh dengan sendirinya. Selain itu, jika apel dipetik, mereka dapat tetap segar selama berbulan-bulan, tidak seperti apel biasa. Penemuan ini membuat Mibelle Biochemistry mengembangkan PhytoCellTecTM Malus Domestica yang mempunyai sifat penyembuhan diri.

Manfaat utama Apple Stem Cell :

  •  Memperbaiki sel & jaringan tubuh yang rusak , seperti tumor & kanker
  • Membantu mengatasi masalah berkaitan dengan darah
  • Membantu mengatasi masalah dengan pankreas seperti Diabetes
  • Mengaktifkan sel yang tidur
  • Membantu mengatasi masalah dengan paru-paru seperti asma, bronkitis
  • Meregenerasi sel
  • Membantu mengatasi masalah jantung
  • Membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek, kulit kusam, kulit kering, keriput, alergi, kulit sensitif, keloid, kulit longgar
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit, wasir
  • Membantu mengatasi masalah kesehatan otak, seperti Parkinson, ADHD , autisme dll
  • Membantu meningkatkan kualitas ASI
  • Membantu mengatasi masalah pembuluh darah seperti stroke dan darah tinggi
  • Mengandung sumber antioksidan yang tinggi untuk dewasa dan anak
  • Membantu menguatkan metabolisme tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu memperbaiki sel-sel rambut

 

Kandungan aktif Apple Stem Cell :

PhytoCellTec™ Malus Domestica, bahan import dari Swiss

Uttwiler Spätlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki kandungan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry untuk meneliti apel ini lebih jauh.

PhtytoCellTec Solar Vitis dari sel induk anggur Gamay Teintuier Freaux (anggur dari Burgundy)

Mempunyai ciri khas kandungan polifenol sangat tinggi dibandingkan anggur lainnya untuk perlindungan dari UV.
Studi ekstensif membuktikan bahwa PhytoCellTec Tm Solar Vitis terpercaya melindungi sel induk epidermis dari stress dan penuaan kulit akibat sinar UV. PhytoCellTec TM Solar Vitis meningkatkan vitalitas, efisiensi sel kulit esensial & meningkatkan resistansi kulit.

L-Glutathione,bahan impor dari Kohjin Life Science, Ltd, Jepang.

Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, yang memiliki berbagai kegunaan, antara lain detoksifikasi antioksidan, pemeliharaan status tioldan modulasi proliferasi sel.

Hidrolisis Kolagen (Ikan)

Sebuah studi pra-klinis meneliti efek konsumsi oral dari kolagen terhidrolisis bersama dengan vitamin C dan glukosamin akan memberi kesan penambahan kadar air kulit, dan memberikan manfaat kehalusan. Hidrogen kolagen ini memungkinkan terjadinya peningkatan kepadatan kolagen dan kepadatan fibroblast. Fibroblast adalah sel-sel utama dari lapisan kulit dermis yang memproduksi kolagen.

Asam Askorbat
Asam askorbat merupakan senyawa organik alami dengan sifat antioksidan. Senyawa ini berwarna kristal putih solid, tetapi pada sampel tidak murni dapat muncul kekuningan. Asam askorbat dapat larut dengan baik dalam air dan memberikan rasa agak asam karena Asam askorbat merupakan satu dari (“vitamers”) vitamin C

Stevia
Stevia merupakan tanaman berwarna hijau dan berdaun asli dari Amerika Utara. Stevia telah menjadi bagian dari dunia pengobatan selama berabad-abad lamanya. Tanaman ini dikembangbiakkan karena rasa manisnya yang kuat dan dapat digunakan sebagai pemanis. Di dalam Stevia tidak terdapat kandungan kalori, dan 100% alami. Walaupun Stevia bebas kalori, tanaman ini terasa 200 kali lebih manis dibandingkan gula biasanya.